Minggu, 11 November 2018

Kedai Nasi Uduk Jaga Rasa

"tempat makan nasi uduk aneka menu, untuk anda uduk lovers”

Man Jadda wa jada, barangsiapa yang bersungguh-sungguh dia dapatkan hasilnya. Sebuah pepatah arab yang menjadi kondang sejak munculnya sebuah novel bertajuk religi karya Ahmad Fuadi dengan judul Negeri Lima Menara ini cukup menginspirasi kami untuk memulai bisnis kuliner pada saat kondisi ekonomi sedang lesu tak menentu.

Modal utama kami yakin kepada Alloh SWT sang maha pemberi rejeki, ikhtiar, semangat dan terus berdoa sepanjang waktu. Di pertengahan Juli 2018 kami rintis usaha ini di bilangan Waykandis kota Bandar Lampung.

Harapan kami selain mendongkrak omzet, selaku pejuang kuliner kami ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa nasi uduk bukan cuma sekedar makanan yang biasa disantap sarapan dengan menu tempe, telor dan gorengan lho...ternyata juga gak kalah nikmat jika disantap dengan menu variatif seperti babat goreng, ayam goreng, cumi-cumi tumis asin pedas, burung puyuh, semur & sambal jengkol, ati ampela, bebek goreng, teri petai, dan menu lainnya. Nasi uduk gak melulu mainstream dengan menu pagi, inilah pengalaman baru menikmati nasi uduk.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...