Minggu, 25 November 2018

Nikmatnya Teh Hitam Gunung Dempo (PTPN 7)

Kebiasaan meminum teh hitam dapat menjadi upaya terbaik bagi pencegahan penyakit berat yang disebabkan gaya hidup seperti jantung, kanker dan diabetes.

Teh hitam Gunung Dempo merupakan satu-satunya teh dataran tinggi (highland tea), di lereng timur, menghadap langsung sinar matahari, sehingga menghasilkan rasa dan aroma khas.

Daun teh Hitam Gunung Dempo ditanam di sekitar hutan primer, jauh dari pencemaran, dan diproduksi dari daun teh berkualitas dan bermutu tinggi, diproduksi oleh PTPN terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan pengawet, daun teh asli berasal dari kebun teh di kaki Gunung Dempo, Pagaralam, Sumatera Selatan. Daun teh hitam (black tea) yang dihasilkan perkebunan ini memang terkenal unggul kualitasnya. Hal ini disebabkan oleh Letak geografis Perkebunan ini terletak pada ketinggian 1000 - 1.900 meter diatas permukaan laut, dengan curah hujan rata2 antara 2.500 - 3.000 mm. Suhu berkisar 15 - 26 derajat celcius dan kelembaban udara antara 60 - 80 %.

Kebun ini dibangun pada tahun 1929 oleh perusahaan Belanda ( NV. Lanbouw Maata Chapij ), semakin tinggi teh itu ditanam, maka semakin tinggi pula kandungan catechins Antioxidants nya, hanya Perkebunan Teh Gunung Dempo yang memiliki ketinggian tersebut juga merupakan suatu kebanggaan Bangsa Indonesia, karena Perkebunan Teh Pagar Alam salah satu perkebunan teh terbesar di dunia.

Di Indonesia Teh Hitam Gunung Dempo tidak begitu dikenal dan asing ditelinga, dikarenakan Teh Hitam Gunung Dempo 99,5% adalah produk ekspor Indonesia untuk negara-negara di Eropa karena dipercaya oleh dunia internasional bahwa teh hitam gunung dempo adalah teh berkhasiat dan untuk diketahui teh hitam gunung dempo 99,5% produk Ekspor, hanya 5% persen saja yang dipasarkan di indonesia, ini menunjukan bahwa teh Gunung Dempo adalah teh yang diunggulkan karena khasiat dan keistimewaannya. begitu juga banyak sekali penjualan online di luar negeri, komunitas teh Internasional di dunia, anda akan menemukannya Teh Gunung Dempo tercantum disana.

Untuk diketahui, bangsa eropa sekarang telah banyak meninggalkan obat-obatan dan beralih dengan cara tradisional. Cintailah Produk dalam negeri mulai sekarang, karena teh kita dipercaya khasiatnya disana, kenapa kita tidak.

Baca beritanya di http://haluankepri.com/ekonomi-bisnis/bisnis/20419-teh-hitam-gunung-dempo-cegah-berbagai-penyakit.html (sumber: http://haluankepri.com)

Manfaat yang anda dapat dengan mengkomsumsi Teh hitam Gunung Dempo adalah:

1. Mencegah/mengurangi penyakit jantung/kanker,
2. Mengurangi resiko darah tinggi,
3. Mencegah/mengurangi asam urat,
4. Mengurangi kolesterol/gula darah,
5. Memperbaiki pencernaan/memperlancar buang air besar,
6. Melangsingkan tubuh
7. Memperlambat proses penuaan
8. Menghaluskan kulit.
9. Sangat baik di konsumsi oleh Perokok aktif, karena membantu menetralisir radikal bebas

Info penyajian Teh Hitam Gunung Dempo bubuk:

Komposisi yang seimbang antara jumlah air dan jumlah teh merupakan prinsip dasar cara menyeduh teh yang baik. Formulanya yaitu untuk satu cangkir ukuran 300 mm diberikan satu sendok teh. Namun demikian, takaran ini sifatnya relatif sebab selera orang berbeda-beda., seduh dengan air 100 derajat celcius, masa seduh 3 -5 menit

Tunggu apalagi, mulailah mengkomsumsi Teh Hitam dari sekarang, disamping anda menikmati aroma, rasa dan wanginya yang khas andapun mendapatkan khasiatnya.

Teh hitam Gunung Dempo terkenal istimewa karena memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, 99% di ekspor keluar negeri, ditanam di ketinggian 1000-1900 meter dari permukaan laut dan tidak dimiliki perkebunan teh lainnya, didirikan tahun 1920an.

Penasaran ingin menikmati teh Gunung Dempo? Yuk ah cobain di Kedai Nasi Uduk Jaga Rasa. Terima pesenan teh juga lho...siapa tau minat mau buka usaha atau dinikmati sendiri dengan keluarga terdekat.

WA : 085357246000

Re-Post : http://blacktea-dempo.blogspot.com/2013/11/kebiasaan-meminum-teh-hitam-dapat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...