Sabtu, 23 Februari 2019

[Menu Baru, Wajib Dicoba] Nasi Uduk Tumis Kikil Sapi Pedas

Bismillahirrahmaanirrahiim,

Assalamualaikum,

Satu lagi menu baru dari Kedai Nasi Uduk Jaga Rasa,

NASI UDUK KIKIL SAPI TUMIS,

What....................? kikil? apa sih kikil itu, itu lho bagian dibawah kulit sapi yang tebalnya kurang lebih 1 - 1,5 cm. Rasanya? hmmmmm......untuk kamu yang pernah nyobain kikil pastinya langsung ngebayangin pulennya kikil tumis...hmm...hmmmm nyummi deh. Nah....yang gak biasa itu perpaduan tumis kikil sapi dengan nasi uduk Gan........WOW! this is extraordinary things!

Kepo or penasaran dengan perpaduan kikil sapi dan nasi uduk, langsung capcus aja Gan ke Kedai Nasi Uduk Jaga Rasa.Alamatnya tinggal ketik di Google Maps aja Gan >> Kedai Nasi Uduk Jaga Rasa

__GoFood Ready__
__GoFood Ready__
__GoFood Ready__
__GoFood Ready__
__GoFood Ready__

Minggu, 10 Februari 2019

[Menu Baru] Nasi Uduk Tumis Jamur Tiram

Bismillahirrahmaanirrahiim,

Assalamualaikum

Hallo uduk-lovers....

Semoga selalu sehat walafiat ya, diberikan rezeki yang halal dan melimpah...aamiin. Kedai Nasi Uduk Jaga Rasa mau release menu baru nih.. Namanya Nasi Uduk Tumis Jamur Tiram. Hmmm....mulai ngebayangin rasanya ya? Hehe..perpaduan nasi uduk dengan tumis jamur tiram itu rasanya sesuatu banget lhooo...Bayangin tekstur jamur tiram yang crunchy dengan perpaduan bumbu yang dimasak oleh chef berpengalaman membuat kombinasi nasi uduk dengan tumis jamur tiram ini rasanya pas banget di lidah. Untuk urusan harga cuma dibanderol IDR 10 K lho....

Tunggu apa lagi, langsung aja cobain geh di TKP...Yuk ah!

GOFOOD ready ya @Kedai Nasi Uduk Jaga Rasa

loading...